HIWAPAS STAIDHI Gelar Olimpiade Tingkat Se-Kabupaten Bangkalan

Foto Dewan Juri Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Cerdas Cermat

Bangkalan, 05 Maret 2020 Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam STAI Darul Hikmah atau disebut HIWAPAS STAIDHI tengah mengadakan Olimpiade  Pidato, Puisi, dan Cerdas Cermat tingkat Se-Kabupaten Bangkalan. Olimpiade tersebut diadakan untuk menjaring bakat-bakat yang ada pada pelajar dan mahasiswa yag ada di Bangkalan. “Kegiatan ini adalah respon kami, untuk menjaring bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi dan para mahasiswa di Bangkalan, sehingga dengan adanya kegiatan olimpiade yang kami adakan ini suapay dapat mengasah kemampuan kaum pelajar dalam bidang akademik dan non akademik” ungkap Muhammad Khofifi, ketua HIWAPAS STAIDHI.

Sambutan dari WAKA III Bidang Kemahasiswaan STAIDHI, Bapak Musohihul Hasan, M.Pd.I

Olimpiade ini dibuka langsung oleh Wakil Kepala III bidang Kemahasiswaan, Musohihul Hasan, M.Pd.I. “kami sangat merespon kegiatan ini sebagai bentuk ingtegritas mahasiswa Prodi PAI STAI Darul Hikmah dalam menjaring bakat kaum pelajar di Bangkalan, harapan kami kedepan semoga kegiatan olimpiade ini bisa menjaring dan menjadikan tolak ukur bagi setiap satuan pendidikan agar nantinya lebih memberikan motivasi dan mendorong kemampuan siswanya dalam berkreasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Selain itu, kami juga berharap agar kegiatan yang positif semacam ini nantinya tidak hanya bertaraf lokal, namun juga bertaraf wilayah, bahkan nasional”.

Olimpiade yang diadakan oleh HIWAPAS terbagi dalam tiga cabang lomba, yaitu Pidato, Puisi, dan Cerdas Cermat. total peserta yang ikut dalam olimpiade ini adalah 153 orang yang terdiri dari seluruh siswa, baik SMP, SMA/ Sederajat dan Umum. para pemenang telah disiapkan sertifikat dan uang tunai dengan total 1.050.000,- 

Foto Dewan Juri dan Peserta Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Pidato & Puisi

Foto salah satu peserta lomba olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Puisi & Pidato ketika tampil di hadapan dewan juri

Foto Dewan Juri dan Peserta Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Cerdas Cermat

Foto Juara I Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Pidato

Foto Juara II Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Pidato

Foto Juara III Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Pidato

Foto Juara I Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Puisi

Foto Juara II Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Puisi

Foto Juara III Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cabang Puisi

Foto Juara I Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cerdas Cermat

Foto Juara II Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cerdas Cermat

Foto Juara III Olimpiade HIWAPAS STAIDHI Cerdas Cermat

0 Komentar

Terlama